Sunday, March 11, 2012

Tutorial Program ETABS


Berikut ini saya akan lampirkan Tutorial ETABS yang mungkin bisa anda pelajari agar bisa mendesain bangunan tahan gempa.
Namun karena file cukup besar, jadi saya hanya akan melamppirkan link yang mungkin bisa anda download sendiri.....

Berikut Linknya:  Download

atau anda mau yang dibagi menjadi menjadi part 1, 2 dan 3.....
Part 1  :   Download
Part 2  :   Download
Part 3  :   Download


Berhubung karena link diatas sudah tidak bisa digunakan lagi alias error, ane tidak tahu kenapa...yang pasti ane akan coba sharing lagi link baru yang bisa teman-teman download. Ane baru tau hari ini ni klw link diatas udah ga bisa dipake lagi.....
itupun karena teman sesama MUSTEKER dijaman2 jadul pas kuliah dulu....HIDUP MUSTEKER!!! kang maman..haha....

Ini link baru yang bisa saya share :

Silahkan di Download


Download Juga :

5. Perencanaan Retaining Wall

 Semoga Bermanfaat ya....
:-)

SIPIL JAYA !!!!



Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

0 Komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Sahabatku

 

Selamat Bergabung di MUSTEKER

Persahabatan Adalah Kunci Pergaulan

Ada Banyak Cara Untuk Mengungkapkan Cinta dan Sayang, Tapi Justru diantara itu Semua Sahabat adalah Segalanya

Tutorial Blog

Mau Belajar Membuatnya? : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!