Monday, June 10, 2013

Cara Membuat Situs PTC Sendiri

Cara Membuat Situs PTC Sendiri. PTC adalah sebuah tempat di mana kita bisa menambah penghasilan kita, walaupun biasanya situs PTC hanya menghasilkan sedikit penghasilan untuk kita, tapi itu semua setimpal dengan pekerjaan yang kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan kita tadi, Yaitu kita hanya melakukan Click pada iklan yang di sediakan di situs itu dan ini bukan hanya sekedar misteri. Tapi kali ini bukan tentang situs PTC yang akan satrio jelaskan, melainkan tentang cara membuat situs PTC itu sendiri.

Cara Membuat Situs PTC Sendiri

Cara Membuat Situs PTC Sendiri ada beberapa macam, ada yang kita hanya tinggal membayar dan kitapun bisa menjadi admin dan mengurus situs PTC kita sendiri, Ataupun dengan cara kita membeli script dari penjual script ptc, dan langsung kita terapkan ke Web situs kita agar menjadi situs PTC kita sendiri.

Tempat Buat Situs PTC Sendiri

1.http://www.buxhost.com/
Buxhost adalah pemilik script PTC NexGen yang banyak di pakai banyak PTC seperti Ranthemptc, Moneybuxx, dan yang lainnya. Untuk membuat situs PTC di buxhost kita harus membayar biaya pembuatan situs sebesar $25/Bulannya, selanjutnya tinggal kita atur sendiri nama dan semua hal di dalam situs PTC kita sendiri.

2.Membeli script ptc asli. Cara ini adalah alternatif lain selain cara di atas. Dengan cara ini kita hanya perlu membeli script ptc dan langsung kita install senidri ke situs kita. Cara ini lebih mudah dari cara pertama di atas, tetapi kekurangan cara ini adalah kita harus menginstall sendiri script ptc kita, dan selanjutnya mengatur nya.

3.Mendownload script ptc gratis. mendownload script secara gratis pastinya adalah cara terakhir yang di lakukan selain cara di atas, selain harganya yang sudah pasti murah juga mendownload secara gratis bisa menghemat pengeluaran kita. yang kita butuhkan adalah mendownload script ptc gratis dan tinggal kita install di situs kita.

Sekiranya begitulah Cara Membuat Situs PTC Paid To Click Sendiri yang satrio ketahui, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

0 Komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Sahabatku

 

Selamat Bergabung di MUSTEKER

Persahabatan Adalah Kunci Pergaulan

Ada Banyak Cara Untuk Mengungkapkan Cinta dan Sayang, Tapi Justru diantara itu Semua Sahabat adalah Segalanya

Tutorial Blog

Mau Belajar Membuatnya? : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!